Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Contact Me

 

Case Chapter I : MIS in Your Pocket

Sabtu, 17 September 2011



1. Jenis penerapan apa yang dijelaskan di sini? Apa bisnis yang mereka dukung? Bagaimana mereka meningkatkan efisiensi operasional dan pengambilan keputusan?

JAWABAN :

Jenis penerapan yang dijelaskan disini adalah perangkat aplikasi lunak (Software) untuk Jaringan Sosial Tenaga Penjualan Manajemen murah (CRM) yang membuat alat-alat perangkat ini bahkan Lebih fleksibel untuk bisnis. Software ini mendukung berbagai macam segala kegiatan perbisnisan. Dengan menerapkan perangkat aplikasi tsb di dalam kegiatan bisnis maka secara tidak langsung dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi operasional serta pengambilan keputusan.


2. Mengidentifikasi masalah bisnis dalam studi kasus yang diselesaikan dengan menggunakan perangkat mobile digital.

JAWABAN :

Dengan menerapkan teknologi sperti perangkat Mobile Digital dalam dunia bisnis maka akan mempermudah kita dalam memperoleh informasi yang akurat dan efektif yang dapat membantu proses pengambilan keputusan serta membantu pengembangan usaha bisnis.
contoh :
RS Doylestown, Pusat Medis dekat acommunity philadelphia. Semua dokter yang menggunakan Mobile Digital dapat terus terhubungan kepada staff rumah sakit, kolega dan segala informasi mengenai pasien mereka.
DW Morgan, Yang berkantor Pusat di Pleasanton, calofornia, berfungsi sebagai Konsultan Rantai pasokan murah Penyedia layanan Transportasi logistik. Mereka menggunakan Mobile Digital untuk mempermudah pengiriman mereka, mereka menggunakan ChainLinq untuk merekam pickup dan update status. Ketika mereka mencapai tujuan mereka, mereka mengumpulkan tanda tangan pada layar iPhone. Data yang dikumpulkan pada setiap titik di sepanjang jalan, termasuk lokasi GPS cap tanggal dan waktu-dicap menunjuk pada peta Google, di-upload ke server perusahaan. Server membuat data tersedia untuk pelanggan di situs Web perusahaan. Pesaing Morgan memakan waktu sekitar 20 menit untuk setengah hari untuk memberikan bukti delyveru; Morgan dapat melakukannya segera.

3.  Apa jenis usaha yang paling memungkinkan memperoleh manfaat dari karyawan mereka yang dilengkapi dengan perangkat digital mobile seprti iPhone dan BlacBerry?

JAWABAN :

Semua jenis usaha dapat memperoleh manfaat dari hal tsb, baik itu usaha yang bergerak di bidang jasa, dagang, industri dll. Karena perusahaan-perusahaan yang menerapkan teknologi dalam kegiatan bisnis mereka akan lebih banyak memperoleh manfaat dan kelebihan dari pada perusahaan-perusahaan yang berisfat tradisional / tidak menerapkan teknologi.

4. DW CEO Morgan telah menyatakan. “iPhone bukan sebuah perubahan dari Game, ini merupakan perubahan dalam dunia industry. Ini mengubah cara yang Anda berinteraksi dengan pelanggan Anda (dan) dengan pemasok Anda "Diskusikan implikasi dari pernyataan ini.

JAWABAN :

Dalam pernyataan ini, jelas dikemukakan bahwa iPhone tidak hanya bisa digunakan untuk hal-hal entertaint/hiburan semata. Tapi perangkat iPhone juga bisa dimanfaatkan dan diterapkan dalam hal bisnis. Hal ini terbukti dengan banyaknya perangkat2 aplikasi yang tersedia di iPhone yang sangat mendukung dalam segala kegiatan bisnis. Dengan menggunakan perangkat tsb, maka kegiatan bisnis apapun dapat berjalan dengan lebih efektif, efisien, dan lebih fleksibel yang mana dapat meningkatkan mutu dan kualitas perbisnisan.



Case : MIS in Your Pocket Presentation

View more presentations from wakokek.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor Flag